Upcoming Event

Hello guys, apa kabar kalian semua? semoga tetap dalam keadaan sehat dan wal afiat ya..
Udah masuk semester ganjil lagi nih, alias semester gasal. nah di semester ini jurusan kita ulang tahun loh, yup..Dies Natalis Administrasi Bisnis Undip 2013 !

Jadi udah agenda rutin kita dari HMj Admnistrasi Bisnis buat ngadain serangkaian acara untuk memperingati Dies Natalis jurusan Adbis. dan kali ini kita rencananya bakal ngadain berbagai macam lomba diantaranya nih ada :

  • Lomba Futsal
  • Lomba Basketball
  • Lomba English debate Competition

dan masih banyak lagi deh, ini sih buat launcingnya doang, ntr info lengkapnya pasti desebarin kok ^^

Jadi buat kalian mahasiswa undip siap-siap aja ya, daftarin diri kalian sama teamnya juga yang kompak..
Acaranya akan dimulai pada bulan depan nih guys, di tunggu yaaaa ! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s